Kami percaya bahwa orang harus mampu menghubungkan perangkat, aplikasi, dan situs yang mereka pilih,memungkinkan pengalaman kaya terintegrasi dalam keduanya. Hampir semua PC Windows 7 datang pra-instal dengan Messenger, Photo Gallery, dan Windows Live Essentials aplikasi lainnya-hanya menghubungkan Facebook, LinkedIn, dan layanan lain untuk mendapatkan berbagai fitur yang kaya seperti Facebook chatting dan feed sosial di Messenger, foto penerbitan dengan penandaan orang di Galeri Foto, dan semua kontak Anda mulus tersedia di Windows Live. Dan tentu saja, Anda hanya perlu melakukan ini sekali dan layanan Anda terhubung berkeliaran dengan Anda untuk Windows Telepon, Hotmail, dan banyak lagi.

Demikian juga sebaliknya, kita tahu orang ingin mulus mengakses Hotmail, Messenger, dan SkyDrive dariperangkat lain, aplikasi, dan situs yang mereka pilih. Messenger Connect adalah platform yang memungkinkansitus dan aplikasi pengembang mengintegrasikan SkyDrive, Messenger, dan Hotmail ke dalam pengalamanmereka. Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan tambahan baru yang akan membuat integrasi yang lebih mudah.

Sejak merilis Messenger Connect, kita sudah tanggapan yang bagus dari forum kami dan dari mitra seperti WordPress, Sina Weibo, dan Gigya tentang bagaimana pengembang ingin menggunakan API , dan perbaikan  membuat untuk platform. Tidak mengherankan, pengembang menginginkan akses ke skenario integrasi lebihmelalui lebih protokol standar modern, dengan cara yang mudah untuk program terhadap, dengan pengalamanlebih sederhana bagi pengguna akhir dari aplikasi mereka dan situs.

Mulai hari ini, Messenger Connect sekarang berkembang untuk memberikan:

OAuth 2.0, standar web yang modern otorisasi

  • Windows live sekarang mendukung OAuth 2.0, sehingga lebih mudah untuk mengintegrasikan Hotmail, Messenger, dan SkyDrive menggunakan protokol otentikasi standar yang digunakan oleh platform web lainnya seperti Facebook dan Google di web.

Single sign-on dan baru Hotmail Kalender akses

* Sign-on tunggal: Bila pengguna telah masuk dengan Windows Live ID mereka dari Hotmail, SkyDrive, MSN.com, atau di tempat lain, mereka tidak akan harus kembali masukkan identitasnya ketika mereka datang ke situs Anda.
     * Hotmail Kalender: Aplikasi sekarang dapat pemrograman memasukkan janji ke dalam kalender pengguna.

Pengalaman pengguna yang lebih baik di web desktop dan mobile

  • Windows live telah dirubah cara pengguna memberikan akses ke aplikasi dengan menjadi lebih eksplisit tentang masing-masing izin pengguna adalah pemberian, yang menempatkan pengguna dalam kontrol yang lebih data mereka.Windows live juga sekarang menyediakan beberapa versi dari dialog otentikasi, termasuk versi sentuhan ramah untuk smartphone.

Lebih mudah untuk program terhadap

* Windows live telah disederhanakan berbasis REST API  dengan berfokus pada format JSON data.
     * Pada saat yang sama, Windows live telah menurunkan ukuran rata-rata respon yang Anda terima kembali dari layanan dalam rangka untuk mempercepat kinerja dan mengurangi kebutuhan bandwidth.
     * Windows live juga didesain ulang , JavaScript library memerlukan lebih sedikit baris kode untuk mendapatkan tugas umum dicapai.

Ramah dokumentasi dengan lebih banyak contoh

  • Berdasarkan umpan balik dari pengembang, Windows live telah dirubah dokumentasi Windows live untuk menjadi lebih skenario terfokus.

OAuth 2.0, standar web yang modern otorisasi

OAuth adalah protokol otorisasi yang memungkinkan pengguna untuk memberikan satu layanan atau akses aplikasi untuk data mereka diselenggarakan oleh layanan lain atau aplikasi tanpa berbagi username dan password mereka antara keduanya. Versi sebelumnya Messenger Connect digunakan OAuth WRAP, inkarnasi sebelumnya OAuth 2.0. Dengan rilis baru Messenger Connect, Windows live mendukung rancangan16 dari spesifikasi 2.0 OAuth yang merupakan standar IETF melacak spesifikasi yang digunakan olehmeningkatnya jumlah platform di web, seperti Facebook, Salesforce, dan Google.

Tidak hanya memiliki 
Windows live membuat Messenger Hubungkan pelaksanaan paling up-to-date OAuth 2.0, tapi Windows live juga mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan aspek-aspek kunci daripengalaman pengguna pengembang dan berakhir ketika akan melalui proses otorisasi pengguna. Di sisipengembang, mengintegrasikan dengan Messenger Hubungkan tidak lagi membutuhkan kode sisi server untuk melakukan langkah-langkah verifikasi OAuth, dan semua dapat dilakukan klien-side dengan beberapa bariskode JavaScript.
Single sign-on dan baru Hotmail Kalender akses

Dengan single sign-on, pengguna sekarang masuk ke Messenger Hubungkan situs mitra ketika mereka masukke Windows Live ID berbasis sifat seperti Hotmail atau MSN homepage. Ini berarti pengguna tidak perlumemasukkan kembali identitasnya. Untuk menggunakan ini, semua situs partner atau aplikasi harus lakukan adalah untuk meminta lingkup wl.signin ketika meminta izin pengguna, dan setelah itu, jika pengguna datang ke website bahwa ketika mereka masuk ke Windows Live ID berbasis situs, mereka juga akan masuk ke situsmitra atau aplikasi. Sign out dari situs web mitra juga akan menandatangani pengguna keluar dari WindowsLive website lainnya.

Permintaan lain sering dari pengembang adalah kemampuan untuk aplikasi dan situs web untuk menambahkan acara ke Kalender Hotmail pengguna. Hal ini sangat berguna bagi orang-orang seperti saya yang sinkronisasi kalender mereka dengan smartphone mereka (Hotmail mendukung Exchange ActiveSync), sehingga saya bisamendapatkan pengingat tentang sebuah event di mana pun saya.

Pengalaman pengguna yang lebih baik di web desktop dan mobile

Windows live juga membuat perubahan pada pengalaman pengguna akhir untuk membuatnya lebih jelas apa aplikasi yang mengakses informasi ketika pengguna mencoba untuk menghubungkan aplikasi ke Windows Live account mereka. Dalam versi sebelumnya Messenger Connect, ketika pengguna mencoba untuk sign in dengan Windows Live ID, mereka melihat dialog berikut:
Picture of Messenger Connect previous sign-in dialog
Dialog ini adalah sama terlepas dari apa informasi aplikasi tersebut mencoba untuk mengakses, dan Anda harus mengklik pada link "Apa yang akan saya berbagi" untuk melihat informasi apa aplikasi benar-benar mencoba untuk mengakses. Dalam versi baru Messenger Connect, Windows live telah memisahkan dialog izin dari tanda-dalam dialog. Hal ini tidak hanya membuatnya lebih jelas informasi apa aplikasi yang mengakses, tetapi juga mencegah tanda-in tambahan persyaratan untuk pengguna yang sudah masuk ke situs Windows Live ID berbasis seperti Hotmail atau MSN homepage.

Bawah ini adalah apa pengalaman baru terlihat seperti. Jika pengguna sudah masuk, mereka langsung ke halaman satu-klik persetujuan sederhana:

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top