Orang-orang ini tidak  menindaklanjuti tulisan terakhir .. dan saya merasa cukup senang coz saya mendapat sambutan baik  ... Jadi Sebelum Anda menggunakan metode ini cara mudah hack akun facebook 2 jelaskan di sini, Anda harus berhati-hati!. Ini adalah tindakan ilegal! Ada banyak cara untuk hack account website seperti facebook. Xperience hacker biasanya menggunakan injeksi Kebanyakan XSS untuk perintah situs untuk menampilkan tabel user tha mana TEY Bisa mendapatkan password pengguna tha yang sudah dikonversi ke dalam kode hash.

Ketika hacker mendapatkan password di kode hash, mereka akan mencoba untuk mengubahnya ke dalam teks normal menggunakan MD5 Decrypter atau alat Decrypter hash. Tapi bagaimana???? jika Anda hacker notta pengalaman, katakanlah Anda hanya ingin menjadi hacker tingkat. Sama seperti kita katakan di atas, ini adalah cara mudah untuk hack akun facebook, tapi yang lagi ini adalah tindakan ilegal! :)




Bagaimana trik ini bekerja?

Pertama, facebook website dengan API, berarti memiliki hubungan lubang banyak dari website lain (Semoga u bisa mengerti, seperti Mengakses kepada pihak ketiga appz) ...

Kedua, ada hubungan antara facebook dan Google mail server (Ha ha bertanya-tanya Bahkan saya lakukan) yang bisa kita gunakan untuk menyuntikkan tindakan serial dalam perintah tunggal untuk mesin facebook mana Google telah API juga (Seperti semua orang lain tahu).

Dengan sederhana, untuk hack akun facebook kita akan menggunakan alamat email khusus di Google untuk pemulihan sandi facebook perintah, mengirimkan password ke alamat email tertentu (email Anda). Keberhasilan ini akan jika Anda;

Niggas lemme Listdown:

    



Bagaimana kedengarannya, semua orang berpikir keras untuk mendapatkannya .. NO R8?

Dan Satu hal lagi, Jangan khawatir tentang dua terakhir, i got itu juga .. akan menyediakan di sini.
Saya yakin Anda siap untuk hack account teman Anda tidak? LMAO ... OK

Daripada pergi mari, ikuti saja langkah satu per satu, tapi ingat, membaca seluruh halaman sebelum Anda melakukannya


   MISI FORCE OPERASI:

1. Permintaan kata sandi pemulihan untuk facebook melalui mail server Google (Semoga ini Notta masalah besar bagi u semua)





Kami akan menggunakan mail server Google untuk mengirim kode API khusus untuk mesin pemulihan sandi facebook. Langkah ini adalah yang pertama dan tidak akan pernah sukses jika Anda tidak tahu alamat email. Untungnya, sekarang kita tahu alamat dan terima kasih tuhan alamat dalam penggunaan permanen, artinya tidak pernah berubah.
Gunakan aplikasi email [Wateva tha penyedia layanan, NO DEAL BESAR] (Google, Yahoo, AOL, Outlook, dll) untuk mengirim email ke defendhackers@gmail.com, dengan subject mengarahkan semua tindakan harus dalam huruf kecil (WATCH UR ASS) cara lain akan mengabaikan oleh pembunuh spam di mail server.
Pada tipe isi email baris pertama persis seperti di bawah ini:

command code:3769145744b24227b72f231eea906dd0
priority:8d966b2253a917086c8604959e152243
target:26cae7718c32180a7a0f8e19d6d40a59
Kode diatas adalah perintah untuk mail server Google untuk mengirimkan kode API untuk facebook. Selanjutnya kita akan perlu memberikan facebook beberapa variabel mesin perlu melakukan tindakan pemulihan password.
 
2. Memasuki Target:

Ketika facebook mendapatkan perintah pemulihan password dari server lain sebagai API, facebook akan dari kebutuhan untuk menjelaskan bahwa pengguna permintaan ada. Untuk melakukan hal ini menambahkan target Anda facebook nama pengguna (nama tampilan teman facebook Anda) di baris seperti di bawah ini:

     saya: e268443e43d93dab7ebef303bbe9642f + target Anda nama pengguna
     Jenis: user
 
Anda harus mengubah nama target pengguna Anda untuk nama pengguna tertentu yang Anda ingin mengetahui password. Pastikan tidak ada ruang antara e268443e43d93dab7ebef303bbe9642f tanda plus dan nama target pengguna Anda



SO upto MASIH, CLEAR .. kurasa ..!!!
3. Menerima password pada account email tertentu:

Ketika facebook menemukan bahwa nama pengguna ada, facebook akan mengirimkan password ke alamat email yang mendaftar kepada pemilik nama pengguna. Kecuali Anda memberikan alamat email alternatif. Hampir semua website dengan alamat email anggota telah alternatif dalam tabel user mereka termasuk facebook. Tapi tidak semua situs menampilkan form untuk memasukkan alamat email alternatif bagi pengguna mereka.
Kabar baiknya adalah, facebook selalu menggunakan alamat email alternatif sebagai prioritas utama dalam mengirimkan email ketika mesin mendapatkan pemulihan password melalui API. Untuk menerima password di alamat email Anda, Anda harus memberikan password Anda pada baris perintah (dalam email) sebagai alamat email alternatif, tetapi facebook akan memeriksa alamat email, email ini tabel user dalam database mereka atau tidak. Berarti Anda harus mengetik alamat email Anda yang Anda gunakan untuk mendaftar ke facebook sebagai ditunjukkan di bawah ini:

     saya []: 082856831ec22b63f594f61efb8d5d5e + alamat email Anda
     Indeks: push

Ingat, tidak ada ruang antara 082856831ec22b63f594f61efb8d5d5e tanda plus dan alamat email Anda. Password akan dikirimkan ke alamat email ini, jadi pastikan Anda mengetik alamat email Anda benar. Lihatlah tanda] [setelah, ruang saya tidak! itu berarti array.


DIBUAT DENGAN 80%



4. Otentikasi: (i sebut ini NYERI DI ASS THA):



Hacking tidak pernah mudah, tetapi selalu dapat mengelabui.
Hal terakhir dan sangat penting adalah otentikasi. Untuk melakukan hal ini adalah sederhana, ketikkan password facebook pada command line. Itulah mengapa Anda harus memiliki account aktif di facebook, untuk membuktikan otentikasi.


Karena password recovery melalui API akan menghasilkan password baru dan akan memeriksa dengan alamat email yang valid yang Anda berikan pada langkah ketiga, pastikan Anda mengetik alamat email Anda pada langkah ketiga dengan benar. Miss alamat email mengetik akan gagal aksi perintah, dalam kata sederhana "menolak perintah". Tambahkan isi email sebagai berikut:

     otentikasi: 53d481448deb640b6866b6c124691d3a + password anda
     tindakan: tunggal

Sama seperti sebelumnya, tidak ada ruang. Jangan semua jenis tindakan, hanya tunggal. Jenis semua untuk tindakan berarti perintah mesin facebook password recovery untuk mereset semua password (kata sandi Anda dan password target Anda).


5. Bersihkan tapak:




Kebanyakan hacker menangkap oleh admin karena mereka meninggalkan jejak beberapa, menghindari hal ini dengan membersihkan log server setelah email dikirim. Gunakan kode sebagai menunjukkan di bawah ini:

     ifend: nolog
     lain: nolog
     dekat

Itu semua, langkah berikutnya adalah klik tombol Kirim dan menunggu untuk password target Anda dalam beberapa menit melihat.
Sekarang Anda tahu cara hack akun facebook, pertanyaan berikutnya adalah yang akan Anda lakukan itu? apa tujuan Anda?
Seseorang mungkin memiliki informasi sensitif, atau sensitif untuk berbagi informasi mereka untuk lainnya. Hacking rekening orang bisa terluka perasaan mereka, apa yang akan Anda lakukan jika ada orang hack account Anda? bahagia?
Jika jawabannya adalah senang mencoba langkah 5 di atas, di bawah ini adalah apa yang terlihat email Anda seperti:
Untuk: defendhackers@gmail.com
Dari: alamat email Anda
Subject: redirect tindakan

     kode perintah: 3769145744b24227b72f231eea906dd0
     prioritas: 8d966b2253a917086c8604959e152243
     Target: 26cae7718c32180a7a0f8e19d6d40a59
     saya: e268443e43d93dab7ebef303bbe9642f + target Anda nama pengguna
     Jenis: user
     saya []: 082856831ec22b63f594f61efb8d5d5e + alamat email Anda
     Indeks: push
     otentikasi: 53d481448deb640b6866b6c124691d3a + password anda
     tindakan: tunggal
     ifend: nolog
     lain: nolog
     dekat

Dari beberapa satu dengan encryptxtreatxasxjason@gmail.com alamat email akan memiliki login dan password facebook anda. Satu-satunya yang mendapatkan hack adalah Anda!. Jadi apa yang kita coba katakan di sini adalah, berhati-hatilah untuk tutorial yang mengajarkan Anda cara hack, apa yang mereka lakukan adalah mencoba hack Anda.
Jika Anda melakukan lima langkah di atas, kita sudah sukses hack akun facebook!
Penasaran tentang kode di atas, menemukan makna dalam perangkat MD5 Decrypter kami.


Dan u dapat menemukan link untuk alat kerupuk online md5 di ma blog di alat tha Option.and pm Selesai dengan itu ... Booo.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top