Ini akan membantu Anda untuk memulihkan bookmark hilang pada Firefox. Anda dapat mengekspor folder penanda ke folder tertentu atau lokasi impormenggunakan dan opsi ekspor di Firefox. Jika Anda pengguna komputer baru, pertama-tama Anda harus belajar tentang pentingnya dan kebutuhan cadangan, karena tanpa yon cadangan bisa kehilangan daftar situs web favorit Anda setiapsaat karena setiap kegagalan, virus kekuasaan dan masalah hard disk.

Anda mungkin juga menyukai:
Jadi, apa yang terjadi jika bookmark Firfox tiba-tiba hilang? Hal ini sangat frustasi dan mengecewakan tapi jangan khawatir, Firefox benar-benar melakukan pekerjaan ini bagi Anda untuk membuat cadangan otomatis.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengambil daftar bookmark yang hilang:

Sekarang, masuklah ke drive C anda sistem dan menavigasi jalan berikut "C: \ Documents and Settings \ nama akun \ Application Data \ Mozilla \ Firefox \ Profiles \".



Di bawah folder profil, Anda akan melihat folder dengan nama acak, dalam kasus kami ini nama folder awrvfkuo.default.

Double klik pada folder awrvfkuo.default dan Anda akan melihat folder lain dengan nama "bookmarkbackups". Berikut ini adalah tempat sebenarnya di mana menyimpan cadangan firefox bookmark.

Recover rusak file PowerPoint menggunakan folder TEMP

Ini akan membantu Anda untuk memulihkan file yang tidak terbaca dan rusak dari Microsoft PowerPoint. Biasanya file PowerPoint terbuka dapat menjadi rusak ketika Anda mencoba untuk menyimpan atau jikaAnda bekerja di atasnya dan Anda aplikasi PowerPoint atau jendela jatuh karena listrik mati. Windowsmenyimpan salinan duplikat file kerja sebagai versi sementara. Tidak perlu untuk menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk mengelola jenis file rusak, karena Anda dapat memulihkan mereka dari folderTEMP.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk memulihkan file yang rusak di MS PowerPoint:

Pertama klik pada tombol Start kemudian klik pada pilihan Search untuk memulai proses pencarian Anda.

Berikut ketik *. TMP dalam "Semua atau bagian dari nama berkas" kotak kemudian pilih "Local Hard Drives" pilihan dalam "Cari dalam" kotak.




Sekarang klik pada tombol Cari untuk memulai proses pencarian file-file sementara pada drive sistem lokal Anda.

Setelah beberapa waktu, jendela cari daftar untuk file-file sementara. Berikut mengatur temp semua file sebagai Tanggal dimodifikasi.




0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top