Di Awal Pagi 7 April kami mendapat kabar bahwa Cat Techie Akka vaidehi Sachin's semua situs, Firma Keamanan & Berita Perusahaan mendapat Hacked!
Ada dua lagi punya hack Domain yang mewakili ICS - India Cyber ​​Squad dan ICW - India Cyber ​​Warriors. Pada 1 kesan semua orang berpikir bahwa kedua domain milik ICS asli & ICW kelompok, Tapi hari ini kita punya beberapa Laporan n Bukti dari Pemilik kelompok-kelompok ini bahwa kedua domain tidak milik tim mereka.

Pernyataan Dengan Navneet (ICS Admin):
Jadi hari ini Cattechie punya hack,: | seperti biasa saya tidak tertarik padanya dan dia NBC tapi akulil bebas dari pekerjaan saya dan kemudian saya menyadari bahwa semua situs yang punya hackberada pada server yang sama dan saya melihat www.indiancybersquad.com pada cermin zona-h akumasih kecil terkejut dan saya melaporkan semua anggota skuad cyber India dan kemudian saya jugamengatakan www.indiancyberwarrior.com melihat itu juga saya masih kecil terkejut karena sayabelum pernah melihat website resmi dari ICW. Ini adalah berita benar-benar palsu dan hal itudilakukan untuk beberapa mencari publisitas. Berikut adalah beberapa bukti dari sisi saya yang sayapunya. www.Kaizen.org.in adalah situs resmi Keamanan Perusahaan milik teknisi kucing yang jugapada server yang sama bahwa dari www.indiancybersquad.com.

www.indiancybersquad.org.in adalah situs resmi ICS yang berada di bawah konstruksi untukbeberapa hari.

Berikut ini adalah situs dirusak total.

kamu jelas dapat melihat bahwa www.indiancybersquad.com dan www.kaizen.org.in ada di server yang samamilik IP 173.236.36.2.

Bahkan kedua domain milik orang yang sama saya menemukan ini dengan 



Berikut adalah Who.is dari www.indiancybersquad.com (DOMAIN FAKE: P)

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top