Windows XP Professional termasuk alat PC remote control dasar yang memungkinkan Anda login ke PC Anda dari jarak jauh dari mana saja. Apakah Anda tahu bagaimana menggunakannya

Ini disebut Remote Desktop Connection, dan bila telah dikonfigurasi dengan benar PC Anda, ini utilitas berguna akan membiarkan Anda login ke komputer Anda dari mana saja di dunia dan mengendalikannya seolah-olah Anda sedang duduk di depan itu bukan belahan dunia.

Jika Anda menjalankan Windows XP Professional, Anda sudah memiliki semua perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk melakukan koneksi remote ke PC Anda. Apakah anda ingin memonitor server, ambil file dari PC rumah Anda di tempat kerja, atau hanya mengawasi pada mesin Anda, saat Anda bepergian, menghubungkan jarak jauh ini mudah dilakukan. Namun, karena yang aneh konfigurasi jaringan dan berbagai kebiasaan lain di luar kendali Anda, Anda mungkin tidak dapat benar-benar terhubung.
Sampai sekarang.
Prepping sistem anda
Pertama, Anda perlu mengetahui alamat IP komputer Anda ingin terhubung ke. Satu-satunya yakin-api cara untuk selalu dapat terhubung ke PC Anda adalah dengan menggunakan satu ISP yang menyediakan Anda dengan alamat IP statis. Kebanyakan pelanggan ISP memberikan alamat IP dinamis, yang dapat berubah setiap beberapa hari atau bahkan jam. Karena alamat IP adalah cara Anda akan menemukan komputer anda di internet, Anda harus tahu apa alamat IP dan monitor sebagai tersebut berubah.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak program yang akan memberitahu Anda tentang perubahan alamat IP, setiap kali mereka terjadi. Kami seperti IP Address Rakasa (www.ipmonster.com). Ini adalah program kecil yang berjalan di baki sistem anda dan dapat dikonfigurasi untuk e-mail Anda setiap kali Anda mengubah alamat IP.

Rakasa IP Address harus berhenti pertama Anda untuk konektivitas remote. Utilitas ini berguna akan mengawasi alamat Internet Anda dan mengirimkan e-mail setiap kali perubahan.

Sekarang Anda tahu alamat IP Anda, Anda perlu memastikan bahwa Remote Desktop Connection diaktifkan. Pastikan firewall Anda dikonfigurasi untuk memungkinkan koneksi yang masuk pada port 3389 (firewall bervariasi, jadi periksa dokumentasi Anda untuk mencari tahu bagaimana membuka port).

Anda dapat mengaktifkan Remote Desktop Connection di System Control Panel (Start, Control Panel, System). Periksa tab Remote dan pastikan "Ijinkan pengguna untuk melakukan koneksi remote ke komputer ini" dicentang. Anda juga harus memiliki minimal satu account pengguna yang membutuhkan password karena account tanpa password dilarang masuk ke Remote Desktop.

Untuk Desktop Remote memungkinkan, buka System Control Panel, masuk ke tab Remote, dan centang kotak ini.

Sangat penting untuk memastikan password di mesin Anda akan remote login ke yang "baik" yang. Hal ini berarti Anda harus menggunakan campuran huruf dan angka, hindari kata-kata yang ditemukan dalam kamus, dan mengganti password secara teratur untuk melindungi diri dari kerusakan.

Membuat sambungan
Pada titik ini, PC Anda harus disiapkan dan sabar menunggu sambungan. Untuk login, Anda perlu membuka klien Remote Desktop Connection pada PC remote Anda. Go to Start, Program, Aksesoris, Desktop Connection Komunikasi, Remote. Masukkan alamat IP Anda ingin terhubung ke (courtesy of Rakasa Alamat IP) di bidang Komputer. Lalu masukkan username dan password.

Sekarang Anda akan ingin men-tweak beberapa pengaturan untuk mengoptimalkan pengalaman Anda remote. Whiz-bang fitur melahap bandwidth, sehingga anda harus tune pengaturan Anda untuk mencocokkan sambungan rumah bersih Anda. Kami menyarankan Anda mulai dengan set fitur minimal. Tekan tombol Options, lalu tab Display. Mengubah pengaturan tampilan layar penuh, 256-warna. Ini terlihat diterima dan mengkonsumsi bandwidth praktis tidak ada. Anda juga akan ingin browse ke tab Pengalaman dan mengubah Kinerja pengaturan untuk mencerminkan kecepatan koneksi rumah PC Anda.

Beralih ke resolusi warna yang lebih rendah dan area tampilan yang lebih kecil akan sangat meminimalkan jumlah data yang telah untuk mentransfer antara komputer Anda dan PC remote.

Setelah Anda didengarkan koneksi sedikit, Anda sudah siap untuk terhubung.
Tekan tombol Connect dan Anda berada dalam!
Apa yang harus dilakukan selanjutnyaPada titik ini, Anda harus terhubung. Anda dapat menjalankan program dan memanipulasi file yang sama seperti Anda duduk di depan PC Anda. Bahkan, Anda bahkan dapat menggunakan PC Anda e-mail dan web browser. Apakah Anda ingin mulai men-download Desert Combat sekarang sehingga Anda dapat mulai bermain saat Anda tiba di rumah Itu cukup mudah, cukup login ke PC anda menggunakan Remote Desktop, buka web browser Anda, dan download file tersebut. Ini akan duduk pada komputer Anda menunggu Anda segera setelah Anda tiba di rumah. Jika semua PC Anda menjalankan Windows XP Pro, dan Anda mengaktifkan drive-berbagi pada tab Local Resources, Anda dapat mentransfer file dari PC remote ke PC lokal. Anda dapat bahkan jauh mentransfer file antara PC lokal pada jaringan rumah Anda.

Setelah terhubung, Anda dapat berinteraksi dengan port printer dan hard drive jaringan. Ini adalah cara yang berguna untuk menghapus "kepentingan khusus" video yang Anda download sebelum istri Anda menemukan mereka.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top