Sony Ericsson Android Phones Hacking Revealed on Sony Ericsson Blog 


Baru-baru ini, Sony Ericsson diposting beberapa petunjuk di blog nya tentang bagaimana orang dapat membuka dan hack ponsel mereka sendiri tetapi ini agak mengejutkan dan membingungkan pada saat Sony masih pulih dari hacks terbaru mereka dan telah menyalahkan hacker anonim untuk membantu mereka melanggar keamanan.

Tentu, Sony dan Sony Ericsson cukup berbeda, tapi ini masih terlihat sedikit aneh.

Tentu saja sangat bagus bahwa ada informasi tersedia tentang orang-orang bisa memiliki kontrol penuh atas perangkat yang mereka beli, namun sangat jarang untuk sebuah perusahaan untuk mengirim informasi tersebut sendiri.

Posting blog mereka memberikan informasi tentang bagaimana seseorang dapat mengkompilasi sebuah kernel untuk ponsel berbasis Android Xperia mereka dalam rangka untuk mengubah fungsi itu dengan cara yang tidak mungkin dengan perangkat lunak yang asli. Panduan ini memberikan gambaran tentang apa kernel Linux, mengapa memodifikasi, bagaimana untuk mendapatkan source kernel, cara mengkonfigurasi sumber kernel, cara kompilasi, dan kemudian flash ke perangkat Anda. Itu membaca yang baik bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan pembangunan Linux.

Tidak ada keraguan bahwa itu adalah berita bagus bagi pemilik ponsel Sony Ericsson sebagai mereka akan mampu memiliki kontrol penuh atas perangkat mereka mereka telah dibeli namun cukup biasa bagi perusahaan untuk mengirim informasi tersebut sendiri.

Posting blog memberikan informasi lengkap tentang bagaimana orang bisa mengkompilasi sebuah kernel untuk ponsel berbasis Android Xperia mereka jika mereka ingin mengubah fungsi dalam cara yang tidak mungkin dengan bantuan perangkat lunak asli.

Panduan baru yang dikeluarkan oleh perusahaan memberikan informasi rinci tentang kernel Linux dan hal-hal seperti mengapa memodifikasinya, bagaimana untuk mendapatkan sumber kernel, cara mengkonfigurasi sumber kernel, bagaimana mengkompilasi dan flash ke perangkat Anda.

Pembatasan hanya terkait dengan langkah ini adalah bahwa salah satu permanen akan membatalkan garansi telepon dan tidak dapat dikembalikan bahkan jika salah satu berkedip kembali ROM asli pada perangkat.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top