Cara Hack Password Facebook: Hacker dapat Password
Hacking Password
Beberapa hari ini  pengguna Facebook memiliki ratusan dan mungkin ribuan teman. teman-teman Lebih meningkatkan peluang Anda agar account tidak akan di-hack - terutama jika Anda menerima permintaan teman dari orang-orang yang tidak tahu.
kerentanan Kritis ditemukan di FACEBOOK
Hal ini tidak sepenuhnya biasa bahwa agar pengguna menerima permintaan teman dari orang yang mereka tidak tahu. Seringkali, mereka permintaan teman secara membuta diterima dalam upaya untuk menumbuhkan dasar persahabatan. Tampaknya khususnya orang-orang dengan account agar yang terutama digunakan untuk tujuan pemasaran lebih cenderung menerima permintaan teman dari orang-orang mereka tidak tahu dari pengguna agar tidak khas.
rekening tersebut bisa di hack dengan mudah, dan tidak ada bakat hacking cerdik dibutuhkan untuk melakukannya: Anda hanya perlu berjalan melalui proses pemulihan passwork agar dengan dua teman agar lainnya dari account yang ditargetkan.
Anda dapat dengan mudah memperoleh akses ke account agar teman-teman Anda melalui pendekatan kolusi. Anda harus menggunakan password recovery dapat's fitur, yang dapat diakses melalui "Lupa password Anda?" Link di halaman login dapat.
Setelah mengidentifikasi Teman, agar disarankan untuk memulihkan password melalui alamat email yang ada. Namun, Anda dapat melewati rintangan ini dengan mengklik "Tidak lagi memiliki akses untuk ini?" Link. Dalam hal ini, agar meminta alamat email baru. Pada langkah berikut, agar menyajikan pertanyaan keamanan yang terkait dengan account. Namun, Anda juga bisa untuk memotong pertanyaan dengan mengetik jawaban yang salah sebanyak tiga kali berturut-turut. Setelah itu, agar menyediakan cara yang agak mengejutkan untuk mendapatkan akun Anda kembali - melalui dukungan dari tiga orang teman.

1. Pertama, Anda memilih tiga orang teman "Anda percaya". Ketiga teman-teman kemudian menerima kode, yang diperlukan untuk mengubah password account.

2. Pilih diri sendiri dan segera menerima kode dari Facebook. Dengan tiga kode, Anda dapat dengan mudah mengubah password untuk account yang ditargetkan.

3. Masalahnya jelas adalah bahwa tiga teman-teman Anda tidak benar-benar tahu dan tidak bisa percaya bisa berpotensi mendapatkan akses ke account korban agar - melalui fitur pemulihan password standar.

4. Untuk bypass masalah yang disebutkan pada langkah 3 TEKNIK SOSIAL. Buat profil Anda sendiri 2 palsu lebih dan menambahkan korban sebagai teman di facebook. Sekarang semua 3 kode dan Anda selesai.


CATATAN: akun ditargetkan akan terkunci selama 24 jam setelah ini mengganti password dan alamat email lama pengguna menerima pemberitahuan dari perubahan password serta nama-nama dari tiga teman-teman yang diberi kode. Namun, jika ini berteman dengan nama-nama palsu, itu tidak cukup peduli bahwa Anda sekarang tahu nama mereka.
Sekarang jika pengguna agar bisa pada kenyataannya berada dalam situasi ketika account agar tidak diperiksa dalam waktu 24-jam, terutama karena kami menikmati untuk memamerkan kegiatan kami melalui pesan status dapat. Dan jika account dicek, account tergantung pada waktu respon Facebook, yang dengan mudah dapat meregang untuk beberapa hari.
Intinya adalah Anda tidak mengekspos diri Anda untuk orang yang Anda tidak tahu.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top