Daftar Hacking Tools
alat Hacking tidak trik ilmu hitam. Dalam pembukaan saya alat ATAU disebut hacking alat-alat yang diciptakan oleh seseorang yang bermain dengan teknologi untuk kesenangan. Sebagian besar, virus hacking tools & serangan cacing besar akan sistem WINDOWS berbasis. Ini tidak berarti bahwa sistem operasi lain tidak hackable, tetapi penyerang akan mendapatkan jumlah besar dari target karena sebagian besar orang menggunakan Windows. Nah jika Anda ingin menjadi orang yang paling aman, saya sarankan anda untuk hanya mengaktifkan sistem operasi MAC.
Sekarang saya akan memperkenalkan Anda beberapa alat hacking dasar. Semua alat-alat ini tidak memerlukan keahlian jenis pengetahuan khusus. Motif di balik memberikan informasi ini hanya untuk membunuh hype & mitos, yang telah diciptakan oleh script kiddies & n00bs.
Kami membagi alat ke dalam 7 kategori berdasarkan jenis mereka. Setiap kategori memiliki beberapa alat yang tercantum dalam daftar ini.
1. Keyloggers 2. Pencuri 3. TIKUS 4. Mail Bombers 5. PENGIKAT 6. CRYPTER 7. Yahoo Stuff
Jadi apakah Anda siap untuk hal yang nyata? SO mari kita mulai.
Keylogger
Keylogger adalah tindakan pelacakan (atau logging) memukul tombol pada keyboard, biasanya dengan cara rahasia sehingga orang yang menggunakan keyboard tidak menyadari bahwa tindakan mereka yang sedang dipantau. Ada banyak metode keylogging, mulai dari hardware dan software berbasis * Remote Keylogger:: pekerjaan mereka serupa namun mereka punya satu fitur tambahan, mereka dapat meng-upload ke server logfile orang jahat FTP atau bisa email them.Most dari keylogger saat ini tersedia dengan remote dukungan
* Sebagian besar antivirus mendeteksi keyloggers sebagai virus. Jadi Matikan antivirus Anda.
1) Spytech SpyAgent: Hal ini sebenarnya perangkat lunak dibayar. Tapi versi jejak gratis juga tersedia di situs tersebut. Itu memiliki antarmuka yang baik yang membuat hal-hal mudah dengan pemula. Juga Anda dapat men-download petunjuk instalasi jika u memiliki masalah. 


Situs Web:
http://www.spytech-web.com

2) Ardamax: User Interface ramah dan kerja sederhana. Namun masalah itu terdeteksi sebagai virus oleh sebagian besar dari Antivirus, Jadi tolong Matikan antivirus Anda. Juga dilengkapi dengan server jauh. Agin server adalah terdeteksi oleh sebagian besar Antivirus. Anda harus membeli versi berbayar untuk membuatnya tidak terdeteksi

Situs Web:: http://www.ardamax.com

3) Soul Logger:: satu ini dibuat oleh anggota dari satu forum hacking terkenal. Penulis update secara teratur itu adalah antarmuka. benar-benar sederhana dapat beginers dapat menggunakannya dengan mudah. Lagi-lagi sederhana Cari di google akan memberikan ua link download untuk keylogger ini.

Pencuri

Mereka adalah alat yang sangat kuat. Kami biasanya menyimpan sandi kita di internet browser yang berbeda & software seperti Mozilla, Internel explorer, yahoo messenger, MSN dll pencuri dapat mencuri semua password tersimpan dan dapat upload ke server penyerang, maka mereka adalah alat yang sangat handly untuk hacker. Ini mencuri password dari komputer korban dan kemudian upload ke sebuah account FTP, sangat cepat dan mudah untuk membuat dan menyebar.

1) ISTEALER: Ini adalah pribadi dari saya terbaik dari semua pencuri yang tersedia. Itu bisa antarmuka user friendly. Anda tidak perlu banyak pengetahuan untuk menggunakannya. Hanya menciptakan "server" dan mencobanya pada komputer korban. Anda akan mendapatkan versi publik Its mudah dengan mencari di google Tapi itu terdeteksi.. Versi dibayar tidak terdeteksi. Jadi Pertama mencoba versi umum jika Anda ingin lebih kemudian pergi dan membeli versi pribadi.




2) ISR Stealer:: Hal ini dilakukan oleh team.It Keamanan Romnian dapat mencuri password dari semua Browser terkenal seperti Mozilla, IE, krom, etcAlso Opera bisa mencuri password dari chat messenger seperti yahoo, msn, pidgin.So ini sangat kuat stealer.You bisa mendapatkan ini dengan hanya googling.Here si screen shot dari pencuri ISR

RAT
RAT berarti Remote Adminstartion tool.RATs adalah alat yang sangat kuat ini pada dasarnya digunakan untuk maintiane akses dan kontrol komputer korban.. Dengan bantuan RAT kita dapat mengendalikan layanan, file, dll proses pada komputer remote, Juga kami bisa shutdown dan restart remote komputer. Gernaly tikus juga mencakup Fitur Suka keylogger dan pencuri. Jadi TIKUS adalah alat yang sangat kuat yang menyediakan total kontrol atas PC korban.

1) DarkComet RAT::. Hal ini dikodekan dengan versi "unremote" admin.Recent dari Darkcomet membawa banyak perbaikan dan Fitur tambahan SO Saya Sarankan Anda menggunakan Versi baru dari darkcomet Rat.It stabil dan powerful.Also, itu menyediakan layanan iphone Berikut adalah Screen Shot.:


Homemagehttp://unremote.orgLink ke Versi terbaruhttp://unremote.org/?p=137 # more-137
2) CYBER GATE:: ". Server" Hal ini dilakukan oleh peoples.It cyber-sec.org memiliki Baik Negeri dan Swasta versi Versions.Public tersedia Untuk Free.Public Versi Apakah terdeteksi Tapi tetap saja merupakan alat yang baik untuk pemula. mau belajar penggunaan dasar RAT. versi pribadi tidak terdeteksi dan juga menyediakan Fitur lebih. Cyber-sec.org Juga menyediakan tutorial dan dukungan forum untuk CyberGate. Jadi saya sarankan Anda untuk mencoba yang satu ini.
Situs Web link::http://website.cybergate-rat.org/mainpage/
Anda juga dapat Cari tutorial Untuk mengatur CYBERGATE pada SAMA PAGE.
MAIL Bombers::
Alat ini pada dasarnya untuk spamming. Mereka dapat mengirim email pada tingkat yang sangat cepat ke alamat email korban. Mail pembom banjir akun email pengguna dengan sejumlah besar mail. Sebagian besar orang menggunakan alat-alat ini untuk spamming. Beberapa muka MAIL Bom Dapat memberikan hingga 1000 dari email dalam rentang beberapa detik. Perfect bomber Mail dapat mengisi kotak surat orang kurang dari satu menit.
1) B3y0nd E-Bomber:: Saat ini saya menggunakan ini, itu adalah bekerja sempurna bagi saya. Yang Anda membutuhkan gmail id dari mana Anda ingin mengirim email. Hanya isi id email Anda, password (saya sarankan Anda untuk membuat gmail id palsu untuk menggunakannya), id korban, ketik pesan Anda, subjek dan mulai klik.
2) mail pembom cliton0n:: Ini adalah bomber mail. Seperti yang saya sudah mengatakan bahwa mail server berhenti bekerja sebagai alamat server terus berubah Jadi kita harus selalu mencari pembom email baru atau pembom mail diperbarui.. cliton0n bomber mail ini mail bomber baik dan halus bekerja untuk saya pada saat penulisan. Hal ini membuat anggota HackForum. Coba ini atau versi update

Anda akan menemukan Download Link dengan hanya googling. Hanya mencobanya.
Penjilid
Ini adalah alat yang sangat penting untuk menyebarkan Anda menginfeksi file ke tujuan utama victim.The pengikat adalah untuk bergabung dengan dua file. Jadi bagaimana hal itu dapat berguna?.? Kita bisa bergabung dengan server kami keylogger atau program berbahaya lainnya dengan program lain yang bersih, dan Ketika korban menjalankan program ini maka virus akan dijalankan diam-diam. Jadi binder sangat membantu. Contoh terbaik adalah untuk mengikat Anda terinfeksi file dengan video dan meng-upload di YOUTUBE. Sekarang ketika pernah ada orang yang akan mendownload video tersebut dan memainkannya, sistemnya akan terinfeksi.
Misalkan kita 2 file. Salah satunya adalah virus kita dan yang kedua adalah file yang baik. Sekarang dengan bantuan binder, kita dapat mengikat kedua file dan membuatnya menjadi satu tunggal.
Binder = file file virus + baik terinfeksi = Single executable
File ini tunggal kedua file baik & file terinfeksi virus di dalamnya. Ketika korban menjalankan satu ini maka keduanya akan program akan berjalan. Maka mesin akan terinfeksi oleh program anda.
Juga kita bisa menyembunyikan program kami selama eksekusi, berarti hanya program bersih akan dijalankan dengan cara normal dan virus kita mengeksekusi di latar belakang dan user berpikir bahwa itu hanya program Clean.
Jadi pengikat adalah alat yang sangat kuat.
Dua Binder recemended adalah:::
1) Shocklab Berkas Binder::. Ini mengikat dapat jpg, mp3 dengan file exe Anda (ofcoruse dapat mengikat exe dengan exe).. Sebuah Desain sederhana, Hanya Pilih dua file untuk mengikat dan Klik mengikat. Jadi antarmuka yang sangat sederhana. Itu dapat berguna untuk pemula.
pengikat ini juga menyediakan pilihan untuk menyembunyikan eksekusi satu file (pertama atau kedua). Anda dapat menggunakan opsi ini untuk menyembunyikan pelaksanaan RAT Anda, Keylogge etc.As itu adalah alat publik sehingga mungkin detectable.you dapat menemukan download link dengan mencari di shocklab google.Also memiliki saluran pada Anda tube.This adalah link ke saluran shocklabs
http://www.youtube.com/user/ShockLabs
Berikut adalah Link ke tutroail Video dari shoclab Binder
http://www.youtube.com/user/ShockLabs # p/a/f/0/8vooC43EcuU
2) Mudah Binder:: Sebagai nama menyarankan itu benar-benar pengikat sederhana dan mudah digunakan ini bekerja baik dengan sebagian besar programs.You dapat menemukan link download gratis untuk pengikat Mudah hanya dengan mencari di google.It bekerja dengan sebagian besar tikus..
Crypters
Kita dapat menemukan banyak tikus, Keylogger, pencuri, Virus oleh Wikipedia Googling.But 95% mereka terdeteksi oleh virus.It sangat sulit untuk menyebarkan hal-hal virus terdeteksi. Jadi kita membutuhkan file-file tidak terdeteksi. Di sinilah crypter tersebut. Crypter menggunakan teknik yang berbeda untuk membuat Anda terdeteksi untuk tidak terdeteksi. A crypter gud dapat membuat sebuah file bahkan FUD (Penuh tidak terdeteksi). crypter Beberapa tersedia untuk Bebas (Umum edisi). Tapi mereka kehilangan efektivitas mereka sebagai Antivrius perusahaan membuat tanda tangan untuk them.So saya lebih memilih untuk Beli biaya crypter.It pribadi Anda 15-25 $ crypters pribadi. adalah gernally memberikan file FUD. Saya memberi kepada contoh crypters.They tidak FUD.But untuk percobaan Anda dapat mencobanya
1) Ultimate Crypter:: Crypter ini dibuat satu saya hacking-keamanan team.This adalah FUD di time.But rilis pada saat sekarang ini tidak FUD.Its Detection Rate masih Low.I pribadi crypter utama Sarankan untuk pemula seperti memiliki GUI yang jelas dan options.IF lainnya u ingin versi FUD mereka Anda harus dibayar versi.
2) Terbang Crypter:: Banyak crypter dilepaskan setiap minggu, sangat kurang tetap FUD selama lebih dari satu week.Here datang Fly crypter ... Best OF best.It crypter yang terbaik yang pernah saya lihat yet.It termasuk "USG" (. UNIK Stub genrator) ... JIKA u ingin menginvestasikan uang menjadi alat hacking maka ini adalah salah satu yang terbaik. Mereka Memberikan pelayanan yang baik dan update yang membuat mereka tetap FUD .. SO Tool besar. Retak versi crypter Flying tersedia di internet tapi mereka tidak FUD. Jadi Jika u punya uang kemudian membeli crypter ini.
Berikut ini adalah snapshot dari "generator Stub Unik" USG.
Berikut adalah link halaman Resmihttp://fly-crypter.com/
Yahoo Stuff
YAHOO .. Bendungan Saya yakin bahwa jika Anda menggunakan internet, Anda harus sadar tentang yahoo dan yahoo chat. Sebagian besar orang telah memulai perjalanan mereka hacking dari yahoo dan dengan menggunakan semua alat-alat di bawah ini dikutip kiddies. Sebenarnya pada alat yahoo seperti aplikasi boot, Voice Dominasi, Host booter Digunakan dll. Anda akan menemukan banyak orang yang berperang di yahoo chat room (khusus di Punjab atau delhi chat room) untuk dominasi suara. Yahoo juga adalah cara yang baik untuk menyebarkan stelaer Anda, RAT. Jadi cobalah untuk menghabiskan waktu di yahoo akan membantu untuk Anda. Sekarang saya memperkenalkan Anda dengan alat yang saat ini bekerja di yahoo.
Yahoo booter::. Booter Yahoo adalah alat yang paling umum digunakan di yahoo itu hanya terputus korban banjir dia dengan pesan. Konsep booter adalah sederhana, kami login ke booter dengan beberapa id seperti 50-60 yahoo id (bot disebut) maka kita pesan dari id korban pada saat yang sama ini akan menggantung messenger korban dan memutus. Beberapa aplikasi boot muka dapat memutus korban oleh vulenbrilities memanfaatkan jaringan. Berikut ini adalah contoh dari aplikasi boot.
Suara Dominasi:: dominasi suara berarti Mengontrol mic.This sering terjadi di yahoo chat room selama suara menggunakan Toolz dominasi fights.People untuk mengontrol poin kebutuhan mic.we (poin mic) untuk berbicara pada mic di chat room dari konferensi, Biasanya yahoo memberikan poin mic yang sama bagi setiap user.But normal dengan bantuan alat-alat ini suara dominasi kita bisa mendapatkan points.Examples tambahan dari jenis software yang Master Of Voice (MOV), Power Of Silence (POV), STB etc.These terutama dibayarkan versi softwares.Cracked juga tersedia di internet tapi mereka tidak bekerja dengan benar dan sebagian besar adalah backdoored.
WEBSITE RESMI dari MOVhttp://www.asrprogs.net/
Chat Client:: Mereka tidak kuat sebagai alat dominasi suara karena mereka hanya menggunakan id.But tunggal yang mereka berikan poin suara lebih dari user biasa. Juga mereka memberikan perlindungan dari aplikasi boot. Jika Anda menggunakan klien seperti Chat, Anda 100% dilindungi oleh serangan booter. SO lebih baik untuk menggunakan chat client Berikut adalah snapshot dari chat client "Y! Supra"
Berikut adalah link website resmihttp://www.ysupra.com

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top