Halo, di sini metode untuk hack hacker .. Jika Anda memiliki keylogger di komputer Anda, dan Anda tahu file, proses ini dengan mudah akan memberikan situs web FTP yang mereka gunakan sehingga Anda bisa mendapatkan log untuk file, dan jika mereka menggunakan keyloggers yang sama di komputer lain, Anda akan mendapatkan log yang dapat.

What is reverting ?
Mengembalikan umumnya berarti membalikkan suatu tindakan atau mengurai perubahan. Di sini dalam kasuskami, kembali akan lebih membalikkan tindakan. Untuk ini, kita akan memerlukan server logger kuncimenggunakan ftp. Hal ini dapat ditemukan di situs warez, you tube dll

Alat yang dibutuhkan:
1) Key logger, lulus pencuri
2) Kain dan Habel
3) Virtual mesin (sehingga Anda tidak terinfeksi, dan bagaimana jika hacker menggunakan protokol yang lebih baik yang akan epik gagal)

Ikuti Langkah Berikut .....
1.) Jalankan logger tombol pada mesin virtual Anda.

2.) Sekarang jalankan  Habel dan melakukan hal-hal berikut sebagai per pesanan lain.



3.) Tunggu untuk kadang-kadang dan kemudian periksa kembali area password.
4







4


4) Seperti yang anda lihat logger utama yang digunakan protokol ftp untuk mentransfer log.. Protokol FTPsangat tidak aman karena tidak mengenkripsi data. Anyways Anda akan melihat alamat ip mana pcmengirimkan paket. Dan juga nama pengguna dan sandi. Ini mungkin tidak bekerja jika server menggunakanprotokol lain seperti http smtp dll Anda akan sangat mungkin mendapatkan nilai sampah di pengguna danlewat kotak jika protokol yang digunakan.

Jadi saya membuka http://66.220.9.50/ alamat ip








5.) Sekarang Anda memiliki username dan lulus dari "Kain dan Habel" ... Jadi Login dan Hit Hacker itu!!

Harapan itu, artikel ini akan berguna bagi Anda, sekarang pergi dan mengumpulkan semua virus dan mencoba metode ini ... Hope u akan mendapatkan Hasil yang baik ..

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top