Ini adalah pertanyaan yang saya baca setiap hari di inbox saya. Semua orang ingin tahu cara hack wajah buku rekening dan saya selalu menyarankan mereka untuk membaca hacking tutorial di blog saya. Tetapi masalah utama adalah bahwa saya posting trik hacking banyak tapi tidak ada yang khusus untuk hacking facebook. Banyak trik hacking i posted digunakan dalam hacking account facebook. Tapi masalahnya adalah untuk berpikir sebagai cara ini. Jika Anda ingin menjadi hacker yang baik Anda harus tahu cara menerapkan semua hal untuk Anda tujuan. Jadi sekarang saya akan menjelaskan cara hack account facebook seseorang.Ada banyak cara untuk hack account facebook.

1: phishing: - hacking halaman Phishing atau palsu adalah trik hacking yang paling banyak digunakan untuk semua jenis akun website. Hal ini juga dapat diterapkan dalam kasus ini juga.Anda juga dapat menggunakan Tabnapping. Ini juga merupakan jenis phishing tetapi akan membuat lebih mudah untuk mengirim halaman palsu Anda kepada korban.
PENTING: mengirim halaman palsu dalam kasus kasus sederhana tidak begitu mudah. Saya menyarankan Anda cara yang efektif untuk melakukan hal itu. Anda mendapatkan email pemberitahuan facebook. Gunakan format alamat email tetapi mengganti URL dengan URL palsu Anda;)
Download facebook phishing halaman di sini:
2: Keylogger: - Keylogger merupakan alat yang berguna untuk hack account facebook seseorang. Jika Anda tidak tahu tentang keyloggers baca di sini. men-download beberapa keyloggers dari link ini. Kelogger download. Sekarang terserah anda .. bagaimana Anda menggunakan alat ini. Jika Anda memiliki akses fisik ke sistem korban, Anda dapat secara manual menginstal alat ini dan secara efektif akan bekerja.
3: Firesheep: - Jika korban Anda menggunakan jaringan nirkabel tidak aman maka anda bisa hack dia dengan mudah dengan menggunakan firefox mozilla dan firefox plugin sederhana. Firesheep. membaca posting ini untuk mengetahui tentang firesheep dan dowload dari posting itu. Firesheepmenggunakan alat ini untuk hack.
4: Hack email utama facebook alamat: - akun email Hacking seseorang juga perlu metode yang dijelaskan di atas (phishing, keylogger, firesheep) tetapi Anda juga bisa hack dengan menggunakan password lupa dan kemudian dengan menebak pertanyaan keamanan nya. Banyak kali orang menggunakan pertanyaan keamanan sederhana.
5: facebook tidak dapat mengakses pilihan account: - ada pilihan pemulihan di account facebook. Anda bisa menyebutkan bahwa alamat email utama Anda juga hacked. Kemudian mereka akan menanyakan banyak pertanyaan tentang account tersebut. karena beberapa nama teman, pemegang rekening beberapa dll informasi pribadi Jika Anda tahu tentang korban baik, Anda bisa dapat menjawab semua pertanyaan tersebut. facebook kemudian akan meminta Anda untuk alamat email baru untuk pemulihan password. Berikan alamat email yang dapat Anda akses.
Ini adalah beberapa cara hacking account facebook. Ada mungkin lebih tapi kali ini hanya ini dalam pikiran saya. : Pjika saya akan mengingat apapun metode lain akan saya update posting ini ..
jika Anda suka posting ini silahkan lakukan komentar:)

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top