Download Invisible IP Map untuk berselancar secara anonim di internet. Sembunyikan IP anda dan mengenkripsi koneksi Anda.

Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah software, Invisible IP Map, yang dapat membuat Anda Melihat dunia. Orang-orang yang hack situs akan memerlukan ini, bayi kecil untuk membantu mereka dalam perjalanan. Alat ini akan menempatkan Anda di lokasi yang dipilih seluruh dunia ...
Invisible IP Map adalah perangkat lunak yang user-friendly bahwa masker lokasi Anda yang sesungguhnya. Setiap komputer yang terhubung ke Internet memiliki alamat IP sendiri yang dengan mudah bisa ditemukan di peta. Program ini akan membantu Anda menunjukkan diri Anda seperti Anda surfing dari tempat lain di planet ini.
Informasi Produk:
Ini adalah Mask IP perangkat lunak yang digunakan untuk mengubah alamat Internet yang nyata saat browsing. Perangkat lunak ini akan memberikan Anda segar anonymous proxy server setiap kali Anda memutuskan untuk klik pada "Get IP Lokasi". Manfaat utama dari software ini adalah bahwa Anda tidak bisa dilacak saat browsing website. Juga jika sebuah situs web dibatasi untuk pengguna dari negara tertentu program ini bisa bypass proteksi tersebut. Dengan menyembunyikan IP anda Anda akan mencegah menerima spam dari pemasar yang tahu minat Anda dengan pelacakan IP Anda ketika browsing website. Anda dapat menggunakan web berbasis e-mail untuk mengirim e-mail anonim. Post pada papan buletin tanpa menampilkan alamat IP asli anda.
Layar Utama:


Peta Menu: Ini adalah mereka bagian penting dari perangkat lunak. Di sini Anda dapat mengubah alamat IP, lokasi retreive IP, mendapatkan informasi tentang lokasi IP Anda atau lokasi dari server lain. Selain itu, Anda dapat memeriksa ulang server.
Informasi IP: Layar ini akan memberikan semua informasi tentang IP dan IP remote. Anda dapat melihat informasi seperti kota, daerah, negara, jarak antara Anda dan dari server jauh, server jenis, timeout dll
Custom proxy checker: proxy checker dirancang khusus bagi anda yang memiliki daftar proxy sendiri. Anda dapat menambahkannya ke checker dan memeriksa apakah mereka bekerja.
Server VIP: Ini adalah opsional add-on untuk Invisible IP Map perangkat lunak. Server VIP akan memberi Anda akses internet berkecepatan tinggi dengan enkripsi SSL 128 Bit.
Download Peta Invisible IP
Cara Mengaktifkan:
1. Ganti asli "Options.ini" dalam folder program file dengan satu di rar (download satu) dan kemudian buka kembali program. Jangan gunakan rincian tersebut.


2. Setelah melakukan itu di sini adalah hasil:

Ini adalah software yang sangat bagus dan saya menyarankan anda untuk mencobanya. Nikmatilah!

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top