Sebuah hack tersebar luas di seluruh situs dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan mereda seperti yang belum. Muncul dalam bentuk naskah yang posting kiriman dinding berat senonoh-sarat terus menerus, yang menginstruksikan Anda bahwa satu-satunya cara untuk menghapus posting adalah untuk klik 'Hapus ini App' link.

Sayangnya link adalah tipuan dan memungkinkan skrip berbahaya untuk mengakses account Facebook. Account Anda kemudian akan terus menyebar script dalam bentuk tulisan dinding sama diformat pada account Anda teman-teman.

Pesan menggunakan 'Voting untuk Nicole Santos frasa, sehingga beberapa percaya bahwa itu adalah sekolah tinggi lelucon yang berkaitan dengan musim Prom.

Berikut ini adalah link (http://pastebin.com/u5abvXQi) ke kode baku script menyebabkan masalah di Facebook. Jika ada dari Anda commenters punya saran tentang bagaimana ini mungkin telah disuntikkan di tempat pertama mohon beritahu kami.

Tidak mengherankan banyak yang mencoba untuk menelusuri sumber kembali ke 'Santos Nicole' yang mungkin berasal itu, meskipun tidak jelas apakah orang ini akan menjadi pencetus atau hanya korban hack.

Sampai sekarang satu-satunya solusi tampaknya tidak klik link atau link yang mengharuskan Anda 'Verifikasi account anda untuk mencegah spam' seperti ini mungkin bagaimana hack akses keuntungan ke dinding agar Anda di tempat pertama. Cukup blok teman mengirimkannya kepada Anda sebagai account mereka sekarang dikompromikan. Setelah masalah tersebut sudah diatasi oleh Facebook Anda dapat mengaktifkan kembali mereka.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top