https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHIA8xgFAh7AlWWJigzUx3Jf06q3u0mp6JaQeYF-W5q_sOlqXMi_A91y0DMu2cvpNiF7-e2HcB7jAnuoxBSpDUFXtn86EQiHdHLMOgWLY64mc-8s0r-VO1cKsf1Q_e16lDbi7eILJWVcQ1/s1600/facebook.banned2.jpg

* [THN] Berita Hacker Laporan Eksklusif pada Sony 3 Isu Attack
    
* BackTrack 5 Dirilis - Penetrasi Pengujian Distribusi, Download Sekarang!
    
* Source code Zeus Botnet Versi: 2.0.8.9 Download
    
Situs * Amarjit Singh Hacked by Mr.Trojan!
Senin, 9 Mei 2011Lahore pengadilan tinggi untuk Tetap Pertimbangkan Ban di Facebook!49ShareDiposkan oleh The News Hacker di 06:39 0 komentar
Jika Anda seperti Berita ini, maka silakan berbagi Link ...Lahore pengadilan tinggi untuk Tetap Pertimbangkan Ban di Facebook! : The News Hacker ~ http://www.thehackernews.com/2011/05/lahore-high-court-to-consider-permanent.htmlDapatkan Update Gratis:Catatan: Anda akan menemukan link konfirmasi di kotak masuk atau folder junk
Lahore pengadilan tinggi untuk Tetap Pertimbangkan Ban di Facebook!
Di Pakistan, selimut melarang dan sensor telah menjadi fitur biasa. Sejak tahun 2006, telah terjadi kasus di mana YouTube telah diblokir, dan baru-baru ini, Facebook. Sementara dalih adalah keamanan nasional, perlindungan Islam atau kepentingan, motif yang lebih besar baik politik hampir selalu berada di balik tindakan ini.
Ada banyak kritik dari mereka lobi terhadap larangan larangan agar bulan Mei 2010, kritik yang konstan: Ini hanya larangan di Facebook, bisa mengatasinya. Tapi sebenarnya, bukan "hanya larangan." Ini adalah tentang bagaimana kita bereaksi untuk penghujatan, itu adalah tentang kecenderungan umum untuk lynch orang lain untuk apa yang mereka katakan tanpa mendengar mereka keluar dengan benar, tanpa memverifikasi, tanpa memberikan kesempatan kedua. Itu tentang peredaan politik, penggunaan agama untuk tujuan politik, dan itu tentang konstitusional overstepping wewenang oleh lembaga negara dan departemen. Jadi bukan hanya tentang Facebook.
Diharapkan bahwa larangan Facebook dan bab sensor internet tidak akan berakhir hanya di sana, terutama dengan booming media baru dan praktek online saat ini. Itu hanya bisa diduga bahwa dengan proliferasi cepat dari berita dan pandangan, dan peningkatan penggunaan jaringan sosial tidak hanya untuk interaksi sosial tetapi juga usaha, aktivisme, tujuan penggalangan dana atau hanya menyuarakan pendapat seseorang, menindak lebih akan mengikuti.
Sinyal merah pertama datang dengan keluar dari pernyataan biru dengan Menteri Informasi Rehman Malik mengatakan bahwa dia telah mengambil "catatan yang kuat dari situs web dan SMS menyebarkan agenda anti-Islam dan memerintahkan penyumbatan situs ini dalam waktu 24 jam." Dia juga memerintahkan Sekretaris Interior untuk melacak semua situs-situs "menyebarkan terhadap Islam," dan menyuruhnya untuk mendaftarkan kasus terhadap orang yang terlibat.
Dan sekarang, sampai bulan Mei 10, Pengadilan Tinggi Lahore akan melihat ke dalam "catatan petisi sebelumnya diajukan terhadap situs jejaring sosial Facebook untuk konten menghujat," laporan Tribune Express. Kali ini, LHC telah diminta oleh para pemohon (Muhammad dan Ahmad melalui Advokat Mohammad Azhar Siddique) untuk menempatkan ban permanen di Facebook.

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top