Hi, saya kembali hari ini dengan sebuah artikel yang paling berguna .. Hope Anda semua akan suka! Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa "Cara Hack Softwares menggunakannya Selamanya?" . Yang benar-benar sebuah artikel yang berguna, karena dalam kehidupan sehari-hari kita, kita perlu software hari ini, yang sebagian besar harus bayar .. Jadi bagaimana menggunakannya dengan bebas untuksesuks hati ??

Sebagian besar dari kita akrab dengan banyak software-software yang menjalankan hanya untuk jangka waktu tertentu dalam mode.Once percobaan masa percobaan habis software ini berhenti berfungsi dan permintaan untuk purchase.But di sana adalah cara untuk menjalankan software dan membuat mereka fungsi di luar masa percobaan. Bukankah ini menarik?

Sebelum saya memberitahu Anda cara hack perangkat lunak dan membuatnya berjalan dalam mode percobaan selamanya, kita harus memahami fungsi ini akan softwares ,,saya mencoba menjelaskan ini dalam Tujuan brief. untuk . Jadi, Ketika software ini dipasang untuk pertama kalinya, mereka membuat entri ke dalam Registry Windows dengan rincian seperti Terpasang Tanggal dan Waktu, memasang jalur instalasi etc.setelah setiap kali Anda menjalankan perangkat lunak, membandingkan tanggal sistem saat ini dan waktu dengan tanggal dipasang dan time.So, dengan ini bisa melihat apakah masa percobaan berakhir atau tidak.

Maka dengan ini yang terjadi, hanya secara manual mengubah tanggal sistem ke tanggal yang lebih awal tidak akan memecahkan problem.untuk tujuan ini ada Tool kecil yang dikenal sebagai RunAsDate.

RunAsDate adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah program pada tanggal dan waktu yang Anda tentukan. Utilitas ini tidak mengubah tanggal sistem saat ini, tapi hanya menyuntikkan tanggal / waktu yang Anda tentukan ke aplikasi yang diinginkan.

Download RunAsDate v1.10

Memotong kernel API panggilan yang mengembalikan tanggal dan waktu (GetSystemTime, GetLocalTime, GetSystemTimeAsFileTime), dan menggantikan tanggal / waktu dengan tanggal / waktu yang Anda specify.It bekerja dengan Windows 2000, XP, 2003 dan Vista.

CATATAN: IKUTI TIPS INI DENGAN SEKSAMA
Anda harus ikuti tips hati-hati untuk berhasil hack software dan membuatnya berjalan dalam mode percobaan itu selamanya.
1. Catat tanggal dan waktu, ketika Anda menginstal perangkat lunak untuk pertama kalinya.
2. Setelah periode uji coba berakhir, Anda harus selalu menjalankan perangkat lunak menggunakan RunAsDate.
3. Setelah masa percobaan berakhir, tidak menjalankan perangkat lunak (program) directly.If Anda menjalankan perangkat lunak secara langsung sekali saja, hack ini bekerja tidak lagi mungkin.
4. Hal ini lebih baik dan aman untuk menyuntikkan tanggal hari terakhir dalam masa percobaan.

Misalnya, jika masa percobaan berakhir pada 1 Oktober 2009, selalu menyuntikkan tanggal sebagai 30 September 2009 di RunAsDate.

Peringatan: AVG Antivirus melaporkan bahwa RunAsDate terinfeksi dengan "Trojan horse Generic 10.Thk". Ini tidak akan merugikan ur pc, peringatan hanya bcoz ini merupakan alat hack registry wondow!

0 comments:

Post a Comment

WELLCOME MY WEB

 
Top